Beranda NEWS MOMENT Diteriaki Calon Presiden, Ganjar Pranowo Sebut Kunjungannya Tak Ada Kaitan Dengan Pilpres...

Diteriaki Calon Presiden, Ganjar Pranowo Sebut Kunjungannya Tak Ada Kaitan Dengan Pilpres 2024

371

TRENGGALEK, bioztv.id – Gencar lakukan blusukan keliling Indonesia untuk kampanyekan sejumlah calon kepala daerah yang di usung PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo sebut kunjungannya itu tidak ada kaitannya dengan Pilpres 2024. Saat mengunjungi Kabupaten Trenggalek, ia juga getol kampanyekan calon bupati Nomor urut 2, Mas-Ipin Syah.

Sebelum lekukan kunjugan di Kabupaten Trenggalek, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo diketahui rajin lakukan kunjungan di sejumlah daerah, beberapa diantaranya, Medan, Kediri, Ponorogo, Blitar, Trenggalek dan berbagai daerah lainnya. Sementara itu saat di Trenggalek, selain kampanyekan pasangan calon bupati nomor urut dua, Mochamad Nur Arfin dan Syah Mohamad Natanegara, ia juga sempatkan diri memotivasi para pelaku UMKM. Bahkan ia juga membantu promo sejumlah produk unggulan UMKM Trenggalek.

Dikonfirmasi usai mengikuti kampanye Virtual untuk kemenangan Mas Ipin-Syah, Ganjar Pranowo mengaku, jika kegiatannya keliling berbagai daerah ini tidak ada kaitannya dengan Pemilihan Presiden 2024. Ia juga bilang, kalau tidak disuruh Partai juga tidak akan berani.

Politikus PDIP yang sekaligus Gubernur Jawa Tengah ini juga menambahkan, model pembangunan Trenggalek yang dicanangkan Mas Ipin ini sangat bagus dan jarang dimiliki oleh calon kepala daerah lain. Yakni, pembangunan yang beroritenasi lingkungan dan inklusif, termasuk juga model kebijakan yang berpihak kepada perempuan dan kelompok rentan. Terkait pendampingan UMKM di Trenggalek, Ganjar juga mengapresiasi adanya Galeri Gemilang sebagai showroom pemesaran produk UMKM dan Rumah Kemasan sebagai tempat belajar mendesain produk.