Beranda NEWS MOMENT Viral Emak Emak Dorong Nenek Hingga Tersungkur, Polres Trenggalek Beberkan Kisah Dibalik...

Viral Emak Emak Dorong Nenek Hingga Tersungkur, Polres Trenggalek Beberkan Kisah Dibalik Video

1731

TRENGGALEK, bioztv.id – Video emak emak gendong anak dorong nenek nenel hingga tersungkur sempat viral di media sosial, Jajaran Polres Trenggalek beberkan kronologi sebenarnya. Kejadian itu berawal dari kesalah pahaman antar keduanya. Kasus tersebut juga sudah diselesaikan secara kekeluargaan sejak bulan september lalu.

Mengacu keterangan Wakapolres Trenggalek, Viralnya video seorang ibu-ibu yang mendorong seorang nenek hingga tersungkur, yang berdurasi 30 detik tersebut berawal dari unggahan salah satu anak dibawah umur di grup Facebook pada 7 Nopember kemarin. Sementara itu lokasi kejadiannya diketahui di Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari. pada 26 September lalu

Lebih lanjut Wakapolres Trenggalek, Kompol.Mujito menyampaikan, Ibu-ibu yang mendorong si nenek diketahui berinisial DE (29 tahun). Sementara nenek tersebut berinisial KT (70 tahun). Mereka masih saudara. Ibu-ibu itu keponakannya si nenek. Ia adalah orang yang selama ini merawat si nenek. Adu mulut antar DE dan sang nenek itu bermula dari kesalahpahaman, karena sang nenek menderita kepikunan. Sehingga saat dikasih tahu selalu ngeyel, hingga akhirnya DE jengkel dan akhirnya mendorong nenek.

Wakapolres juga menjelaskan, palaku yang memviralkan video tersebut adalah anak dibawah umur, yang masih saudara dengan pelaku maupun korban. Akibat viralnya video tersebut, petugas akhirnya kembali mendatangi pelaku untuk melakukan mediasi. Smeentara itu video tersbeut juga dihapus dari media sosial.