Beranda NEWS MOMENT Penemuan Kerangka Manusia di Kebun Gegerkan Warga Tugu Trenggalek

Penemuan Kerangka Manusia di Kebun Gegerkan Warga Tugu Trenggalek

1211

TRENGGALEK, bioztv.id – Penemuan kerangka manusia di Kawasan perekebunan warga Desa Sukorejo ,Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, gegerkan warga setempat. Saat pertama kali ditemukan, kerangka tersebut masih mengeluarkan bau menyengat, dengan pakaian yang masih menempel.

Penemuan kerangka manusia ini diketahui terjadi pada 9 Oktober siang hari, berawal saat warga setempat, Misdid an Milyono mencari rumput di Kawasan perekebunan tersebut. Kemudian mereka mencium bau menyengat, setelah dicari ternyata sumber bau tersebut berasal dari kerangka manusia yang ada disitu. Mengetahui hal ini, kemudian kedua warga tersebut langsung melaporkannya ke Mapolsek Tugu.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Tatar Hernawan menyampaikan, merujuk busana yang masih melekat pada kerangka tersebut, polisi dapat dengan mudah mengidentifikasi identitas nya.  Dari hasil identifikasi diketahui bahwa korban bernama Mujirah, seorang nenek dengan usia 80 tahun, warga Desa Winong, Kecamatan Tugu.

Tatar juga menjelaskan,  korban pernah dilaporkan hilang oleh keluarganya sekitar dua bulan lalu. Tepatnya sejak  15 Agustus 2020. Ia dilaporkan pergi dari rumah tanpa pamit. Menurut keterangan keluarga ke polisi, Mujirah mengidap kepikunan dan kerap keluar rumah sendiri. Polisi menduga, korban yang pikun meninggalkan rumah dan pergi ke area perkebunan tempat kejadian lokasi.