Beranda NEWS MOMENT Aura Karismatik Mas Ipin Diidolakan Emak Emak, Rela Bawakan Payung Sambil Guyonan

Aura Karismatik Mas Ipin Diidolakan Emak Emak, Rela Bawakan Payung Sambil Guyonan

162

TRENGGALEK, bioztv.id – Menjadi idola emak emak, mas Ipin yang merupakan calon Bupati Trenggalek nomor urut 2, rela berjalan kaki bareng sambil bawakan payung sejumlah ibu ibu. Tak ingin melewatkan moment bersama idolanya,  ibu ibu tersebut  juga langsung mengabadikannya dengan berswa foto.

Seperti inilah keakraban Bupati Non Aktif Mochamad Nur Arifin saat terjun langsung ke lapangan bersama warga di Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, keakraban mas ipin dengan warga seperti ini  selalu terjadi saat Mas Ipin lakukan blusukan untuk menyerap aspirasi, dan membaur dengan warganya.

Dihadapan sejumlah ibu ibu, Calon Bupati Nomor Urut 2, Mas Ipin menyampaikan, bahwa karakter dan kepribadian seseorang bisa terbentuk dari keadaan. Sehingga selama masih bisa ada kesempatan juga harus digunakan untuk berbuat kebaikan, salah satunya dengan memperjuangkan hak hak masyarakat kecil. Terlebih, dirinya juga pernah merasakan pahit getirnya kehidupan saat orang tua masih menekuni profesi sebagai tukang becak.

Mas Ipin juga menjelaskan, saat awal dirinya dilantik menjadi Wakil Bupati Trenggalek pada beberapa waktu lalu, ada beberapa hal yang membuatnya kaget, salah satunya terkait anggaran pemerintahan yang sudah tidak bisa dirubah, karena sudah ditetapkan oleh pemimpin sebelumnya. Sehingga untuk mengeksekusi program program yang digagasnya hasus menunggu pada tahun anggaran berikutnya. Jika ia kembali mendapat amanah dari masyarakat, Kondisi seperti itu itu tidak lagi terjadi, karena penganggarannya sudah sesuai program yang digagas.