Beranda Advetorial Pesan Bijak Mas Ipin, Jaga Kerukunan Pilkada Trenggalek Dengan Dua Aksi Pamungkas

Pesan Bijak Mas Ipin, Jaga Kerukunan Pilkada Trenggalek Dengan Dua Aksi Pamungkas

157

TRENGGALEK, bioztv.id – Dorong warga tetap menjaga kerukunan ditengah perbedaan dukungan pada musim kampanye Pilkada, bupati Non Aktif yang sekaligus Calon Bupati Nomor Urut 2 sampaikan dua pesan pamungkas. Pesan tersebut yang pertama adalah jaga silaturohmi, dan yang nomor dua dicoblos.

Saat menghadiri kegiatan pembentukan relawan pendukungnya, Bupati non aktif, Mochamad Nur Arifin meminta agar seluruh kader maupun relawan turut menyampaikan salamnya ke seluruh warga Trenggalek. Mas Ipin meminta mereka menceritakan hal hal yang sudah diupayakan oleh pemerintah Kabupaten Trenggalek tapi belum bisa berjalan dengan sempurna, sehingga hal tersebut harus kembali dilanjutkan pada periode berikutnya.

Lebih lanjut Calon Bupati Nomor urut 2, Mochamad Nur Arifin menyampaikan, pada musim kampanye seperti saat ini tidak perlu mencari musuh, tapi cukup mencari kawan sebanyak banyaknya. Karena kerukukan harus tetap dijaga meski ada perbedaan pilhan.

Bupati non aktif juga menambahkan pada kepimpinan bupati periode tahun ini waktunya cukup singkat, yaitu hanya sekitar 3 tahun saja. Sehingga tiak ada lagi waktu utnuk penyesuaian, dan harus tancap gas sejak awal kepemimpinan. Oleh karena itu dukungan dari legislative yang kuat dan pemahaman terhadap kondisi birokrasi yang ada sekarang, akan menjadi kunci tercapainya pembangunan secara cepat.