Beranda NEWS KRIMINAL Penyerangan Bom Molotov di Rumah Warga Trenggalek Berlatar Belakang Dendam Pelaku

Penyerangan Bom Molotov di Rumah Warga Trenggalek Berlatar Belakang Dendam Pelaku

1489

TRENGGALEK, bioztv.id – Kasus penyerangan bom Molotov terhadap dua rumah warga Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek ternyata berlatar belakang dendam dari pelaku. Pasalnya, salah satu pelaku yang menjadi otak kejadian ini mengaku pernah mengalami kejadian yang sama.

Berdasarkan pengakuan salah satu pelaku, Vio Candra menyampaikan, dirinya pernah menjadi korban pelemparan bom molotov juga sekitar sebulan lalu. Ia menduga pelakunya adalah satu anggota keluarga dari rumah yang menjadi sasaran penyerangannya tersebut. Meski demikian, dirinya juga tidak memiliki bukti yang pasti terkait dugaannya  ini.

Lebih lanjut Vio Candra menjelaskan, salah satu alasan dirinya merencanakan dan melakukan penyerangan terhadap dua rumah warga tersbeut karena ingin balas dendam, karena dirinya meyakini bahwa salah satu anggota keluarga yang ada di rumah tersebut merupakan sasaran yang ia incar.

Sebelumnya diketahui bahwa, Dibantu bantu Ditreskrimum Polda Jatim, jajaran Satreskrim polres Trenggalek akhirnya berhasil meringkus 5 pelaku pelemparan bom Molotov di Desa Ngadirejo Kecamatan Podalan, Kelima pelaku  tersebut adalah GS (17 tahun), Rino Satria Saputra (19 tahun), Dohan Nur Hani(22 tahun), Vio Candra (23 tahun). Keempat pelaku ini merupakan warga  Ngulan Wetan, Kecamtan Pogalan sedangkan Faris Veby Andry (28 tahun) yang merupakan warga Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan.