Beranda NEWS MOMENT Teror Molotov Serang 2 Rumah Warga Pogalan Trenggalek, 1 Pelajar Mengalami Luka...

Teror Molotov Serang 2 Rumah Warga Pogalan Trenggalek, 1 Pelajar Mengalami Luka Bakar

1822

TRENGGALEK, bioztv.id – Teror Molotov serang dua rumah warga yang ada di Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Akibat pelemparan Molotov ke rumah warga  ini mengakibatkan  satu pelajar perempuan mengalami luka bakar, dan harus menjalani perawatan medis di Puskesmas terdekat.

Kejadian terror pelemparan Molotov ke dua rumah warga di Desa Ngadirejo ini diketahui terjadi pada 9 September kemarin sekitar pukul 02.00 WIB hingga pulul 02.30 WIB. Pelemparan Molotov yang pertama menyasar rumah milik Heri Sulistiawan, warga RT 24 RW 08. Sedangkan pelemparan Molotov kedua menyasar  rumah milik Musnan, warga RT 34 RW 09. Molotov yang dilempar di dua rumah itu memiliki jenis yang sama. Yakni berwadah botol bensin eceran ukuran 1 liter.

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring menyampaikan, akibat pelemparan Molotov ke rumah warga ini mengakibatkan satu rumah milik Musnan mengalami pecah kaca dan membakar sejumlah perabot yang ada di rumahnya. Bahkan, Sri Haryati, seorang gadis 15 tahun, yang merupakan anak dari Musnan mengalami luka bakar. Saat kejadian itu Sri Haryati sedang tidur di depan tv yang ada di ruang tamu.

Doni juga menjelaskan, Untuk pelemparan Molotov yang menyasar rumah milik Heri Sulistiawan, hanya  mengenai tembok rumah dan tidak sampai menimbulkan korban luka. Pasaca kejadian ini, tim direktorat kriminal umum Polda Jatim juga telah datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Mereka memeriksa berbagai barang yang ada di lokasi.