Beranda NEWS KRIMINAL Benarkah Teror Molotov Di Trenggalek Buntut Dari Perselisihan Antar Kelompok ?

Benarkah Teror Molotov Di Trenggalek Buntut Dari Perselisihan Antar Kelompok ?

3213

TRENGGALEK, bioztv.id – Pelaku pelemparan molotov yang menyasar dua rumah warga Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek diburu tim kejahatan dan kekerasan  (Jatanras) Polda Jatim. Belum dikethui secara pasti motif penyerangan ini, namun petugas masih terus mengembangkan penyelidikan kasus ini.

Pasca kejadian penyerangan Molotov terhadap dua rumah warga Desa Ngadirejo, oleh orang tak di kenal pada 9 September 2020 sekitar Pukul 02.00 WIB kemarin, tim direktorat kriminal umum Polda Jatim langsung datangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara bersama jajaran Streskrim Polres Trenggalek. Mereka memeriksa berbagai barang yang ada di lokasi, selain itu,  petugas juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang mengetahui kejadian ini.

Menanggapi hal ini, Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring menyampaikan, untuk motif dari pelemparan Molotov ini masih dalam penyelidikan, petugas juga masih mendalami rekaman video dari CCTV yang ada dilokasi tersebut. Pihaknya juga belum bisa memastikan apakah kejadian ini buntut dari perselisihan antar kelompok atau bukan, karena saat ini petugas masih melakukan penyelidikan dan pengembangan.

Sebelumnya diketahui bahwa, pelemparan Molotov di Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan ini menyasar dua rumah warga, Pelemparan yang pertama menyasar rumah milik Heri Sulistiawan, warga RT 24 RW 08. Sedangkan pelemparan Molotov kedua menyasar  rumah milik Musnan, warga RT 34 RW 09. Molotov yang dilempar di dua rumah itu memiliki jenis yang sama. Yakni berwadah botol bensin eceran ukuran 1 liter.

Akibat kejadian ini rumah milik musnan mengalami pecah kaca pada bagian depan, sedangkan Api dari molotov juga membakar beberapa barang di dalam rumah. Selain itu Sri Haryati, seorang gadis 15 tahun, yang merupakan anak dari Musnan juga  mengalami luka bakar.