Beranda NEWS MOMENT Berdayakan Tukang Becak Ditengah Pandemi, Pasangan Mas Ipin-Syah Daftar Ke KPU Pilih...

Berdayakan Tukang Becak Ditengah Pandemi, Pasangan Mas Ipin-Syah Daftar Ke KPU Pilih Naik Becak

328

TRENGGALEK, bioztv.id – Berdayakan tukang becak yang ada di seputaran kota Trenggalek, pasangan bakal calon bupati petahana dan bakal calon wakil bupati, Mochamad Nur Arifin dan Syah Natanegara atau Mas Ipin-Syah beserta rombongan memilih datang ke kantor KPU dengan naik becak

Menurut keterangan bakal calon bupati petahana, diengah pendemi corona yang belum usai ini ekonomi masyarakat kecil dinilai cukup terpukul, salah satuya termasuk abang becak yang ada di seputaran kota Trenggalek. Untuk memberdayakan mereka yang turut terpukul akibat pandemi corona ini, pihaknya memilih untuk melibatkan para tukang becak supaya mengantarkannya mendaftar sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di Kantor KPU.

Lebih lanjut Bakal Calon Bupati Petahana, Mochamad Nur Arifin menyampaikan, restu dan tenaga para tukang becak yang mengantarkannya ke kantor KPU ini menjadi semangat bagi dirinya dan calon wakilnya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar Desember mendatang. Hal ini juga membukatikan bahwa dukungan tiak hanya datang dari para elit politik, tapi juga dari kalangan bawah, termasuk para tukang becak.

Sebelum berangkat ke kantor KPU bersama para tukang becak dan 7 partai pengusung, pasangan bakal calon bupati Mas Ipin-Syah bersama  para pentolan pengurus partai politik pengusung jug menggelar deklarasi di depan Tugu Garuda, Alun-Alun Trenggalek.  Dalam pendaftaran itu, Mas Ipin – Syah diantar tujuh partai pengusung. Yakni PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Gerindra, PAN, PPP, dan Partai Hanura.