Beranda NEWS KRIMINAL KLB Virtual, DPC Gerindra Trenggalek Dukung Penuh Prabowo Nahkodai Partainya

KLB Virtual, DPC Gerindra Trenggalek Dukung Penuh Prabowo Nahkodai Partainya

197

TRENGGALEK, bioztv.id – Kongres luar biasa (KLB) Partai Gerindra tahun 2020, DPC Trenggalek tetap dukung penuh Prabowo Subianto sebagai ketua umum. Selain diucapkan langsung, dukungan tersebut juga dibuktikan melalui surat dukungan secara tertulis yang sudah diberikan ke DPD untuk dilanjutkan ke DPP.

KLB Partai gerindra pada tahun 2020 ini dilaksanakan tidak seperti biasanya, pasalnya, Kongres kali ini dilakukan saat pandemic corona masih melanda tanah air, sehingga kegiatannya dilakukan melalui dua cara, yaitu secara virtual dan secara langsung dengan jumlah undangan yang terbatas. Sehingga untuk jajaran kader yang ada di tingkat DPD hingga DPC hanya bisa mengikuti kongres tersebut secara online, yaitu melalui aplikasi zoom.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek, Nur Hadi Rokhmad menyampaikan, hingga saat ini belum ada sosok lain yang mampu mengganti sosok Prabowo Subianto sebagai ketua umum. Menurutnya, hanya Prabowo yang saat ini mampu untuk mengandalikan Partai Gerindra.

Perlu diketahui bahwa, Kongres luar biasa secara virtual ini dilakukan pada 8 agustus kemarin sejak pukul 08.00 WIB. Sementara itu Jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Trenggalek beserta sejumlah Fraksi juga turut aktif mengikuti kegiatan tersebut sejak awal kegiatan hingga akhir.  

DPC Partai Gerindra Kota Kediri mendukung penuh Prabowo Subianto tetap menjadi Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra. Dukungan ini dilakukan saat Kongres luar biasa Partai berlogo garuda yang digelar di Hambalang secara virtual.