Beranda NEWS KRIMINAL Warga Trenggalek Kembali Dgegerkan Penemuan Bayi Perempuan Baru Lahir di Durenan

Warga Trenggalek Kembali Dgegerkan Penemuan Bayi Perempuan Baru Lahir di Durenan

3594

TRENGGALEK, bioztv.id – Warga Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek Jawa Timur kembali di gegerkan dengan penemuan bayi perempuan yang baru dilahirkan. Saat ditemukan kondisi bayi tersebut masih bersama plasenta disampingnya, dan terbungkus kain daster dalam keadaan kedinginan. 

Penemuan bayi perempuan ini diketahui terjadi pada 26 Juli kemarin, sekitar pukul 22.00 WIB, berawal saat Pairin, Warga RT.10 Desa Pandean Kecamatan Durenan mendengar suara tangisan bayi dari sekitar rumahya. Kemudian setelah di cari cari sumber suara tersebut berasal dari depan dapur rumahnya. Setelah diperiksa ternyata ada bayi beserta plasenta yang terbungkus kain baju daster. Diperkirakan bayi tersbeut baru saja dilahirkan.

Menanggapai kejadian ini, Kasat Reskrim Polres Trenggalek, IPTU.Bima Sakti  menyampaikan, Setelah ditemukan oleh warga, selanjutnya bayi baru lahir tersebut dibawa ke Puskesmas setempat, selanjutnya, dirujuk ke RSUD Dr.Soedomo Trenggalek untuk menjalani perawatan.

Bima Sakti juga menambahkan, Guna proses penyelidikan lebih lanjut, saat ini pihaknya sudah mengambil keterangan dari sejumlah saksi yang ada di lapangan, dan sudah mengumpulkan beberapa barang bukti yang ditemukan lokasi kejadian perkara.