Beranda NEWS KRIMINAL Penemuan Bayi Dalam Plastik di Trenggalek, Diduga Dicekik Ibunya Atas permintaan Pacar

Penemuan Bayi Dalam Plastik di Trenggalek, Diduga Dicekik Ibunya Atas permintaan Pacar

2377

TRENGGALEK, bioztv.id – Jenazah bayi dalam plastik yang ditemukan di kamar rumah salah satu warga Desa Sukosari, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, JAwa Timur, ternyata merupakan korban pembunuhan dari ibu bayi. Bayi tersebut diduga langsung dibunuh oleh pelaku sesaat setelah melahirkan sendiri dirumah.

Mengacu keterangan Kasat Reskrim Polres Trenggalek, Terkait penemuan jenazah bayi di rumah kakek slamet, Warga Kecamatan Trenggalek, pihaknya sudah mengamankan pelaku yang merupakan ibu dari bayi tersebut. Meski demikian, pihaknya tidak melakukan penahanan terhadap tersangka karena kondisi kesehatan tersangka belum stabil, selain itu tersangka juga masih dibawah umur.

Lebih lanjut Kasat Reskrim Polres Trenggalek, IPTU.Bima Sakti  menyampaikan, Menurut pengakuan tersangka, dirinya melahirkan bayi tersebut pada 22 Juli lalu. Karena bayi tersebut terrus terusan menangis, akhirnya pelaku mencekik bayi tersebut hingga meninggal. Selanjutnya bayi tersebut dimasukkan ke dalam plastic dan ditaruh di pojok kamarnya. Pelaku juga mengaku jika aksinya tersebut dilakukan atas permintaan pacarnya yang menyuruh untuk menggugurkan kandungannya.

Sebelumnya diketahui bahwa, Warga Desa Sukosari Kecamatan  Trenggalek Kabupaten Trenggalek  di gegerkan dengan adanya penemuan jenazah bayi yang di bungkus dalam plastik di salah satu kamar rumahnya. Jenazah tersebut pertama kali di temukan oleh seorang kakek, yang tinggal di rumah tersebut bersama cucunya. Diduga mayat bayi tersebut sudah meninggal dunia sejak tiga hari lalu.