Beranda NEWS 3 Hari Terakhir, Warga Trenggalek Digegerkan Dengan Dua Kali Penemuan Bayi

3 Hari Terakhir, Warga Trenggalek Digegerkan Dengan Dua Kali Penemuan Bayi

1270

TRENGGALEK, bioztv.id – Selama kurun waktu 3 hari terakhir, warga Trenggalek digegerkan dengan adanya dua kali penemuan bayi, kejadian pertama kali bayi ditemukan dalam tas plastik dengan kondisi sudah meninggal dunia, Sedangkan kejadian yang kedua,  bayi ditemukan dipekarangan rumah warga masih dalam kondisi hidup.

Kejadian penemuan  bayi yang pertama selama kurun wkatu tiga hari terakhir ini terjadi pada 25 Juli kemarin, dirumah Slamet, Warga Desa Sukosari, Kecamatan Trenggalek. Bayi tersebut ditemukan di salah satu kamar rumahnya dalam kondisi sudah meninggal dan terbungkus plastik, serta menimbulkan bau yang menyengat.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek, IPTU.Bima Sakti , Kejadian penemuan bayi yang kedua terjadi pada 26 Juli malam hari, di Desa Pandean, Kecamatan Durenan. Bayi ini ditemukan oleh Pairin, Warga setempat di depan dapur rumahnya. Penemuan bayi ini berawal saat pemilik rumah mendengar suara tangisan bayi, setelah dicari sumber suaranya ternyata berasal dari dekat rumahnya, dan ditemukan bayi perempuan dengan kondisi terbungkus kain daster bersama plasentanya.

Untuk menindaklanjuti dua kasus penemuan bayi tersebut, pihaknya sudah memanggil sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti. Untuk kejadian yang pertama, pelakunya diduga merupakan ibu bayi sendiri. Tersangka melakukan pembunuhan anaknya tersebut diduga karena atas permintaan pacarnya. Semenatara itu untuk kasus penemuan bayi di Durenan, pihaknya sudah mengambil keterangan dari dua saksi yang ada di TKP, dan sudah membentuk timgabungan dari Polres dan Polsek.