Beranda NEWS Jenazah bayi Dalam Plastik di Kamar Tidur Warga Trenggalek, Diduga Anak dari...

Jenazah bayi Dalam Plastik di Kamar Tidur Warga Trenggalek, Diduga Anak dari Cucu Pemilik Rumah

2016
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Jenazah bayi dalam kardus yang ditemukan seorang kakek asal Desa Sukosari, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, di salah satu kamar rumahnya, diduga merupakan anak dari cucunya sendiri. Saat ini mayat bayi tersebut sudah dibawa ke RSUD Dr.Soedomo untuk dilakukan proses otopsi.

Warga Desa Sukosari Kecamatan  Trenggalek Kabupaten Trenggalek  di gegerkan dengan adanya penemuan jenazah bayi yang di bungkus di dalam plastik. Jenazah tersebut pertama kali di temukan oleh seorang kakek, yang tinggal di rumah tersebut bersama cucunya.

Kapolsek Kota Trenggalek Ipda Tri Yanu, menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara,  ibu dari bayi yang ditemukan sudah meninggal tersebut di duga adalah cucu dari pemilik rumah yang berinisial A. Selanjutnya, petugas juga meminta kesaksian dari A untuk dimintai keterangan terkait kejadian ini. Setelah olah kejadian perkara, guna proses penyelidikan lebih lanjut, polisi juga membawa  jenazah bayi ke RSUD Soedomo untuk di lakukan proses otopsi dan proses penyelidikan.

Sebelumnya diketahui bahwa, Cari sumber bau menyengat di rumahnya,seorang kakek asal Desa Sukosari, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, temukan mayat bayi dalam plastik di kamar tidur cucunya. Diduga mayat bayi tersebut sudah meninggal dunia sejak tiga hari lalu.