Beranda NEWS MOMENT Pasien Corona Trenggalek, Dari 11 Pasien 5 Diantaranya Sembuh, Dan 6 Lainnya...

Pasien Corona Trenggalek, Dari 11 Pasien 5 Diantaranya Sembuh, Dan 6 Lainnya Masih Diisolasi

75

TRENGGALEK, bioztv.id – Pasien positif corona di Kabupaten Treggalek yang dinyatakan sembuh kembali bertambah dua orang. Dari 11 pasien yang ada, saat ini sudah ada 5 pasien yang dinyatakan sembuh, sementara itu 6 pasien lainnya masih harus menjalani isolasi hingga hasil swab test menunjukkan negatif.

Pasien yang sudah sembuh adalah pasien 01 Dari Kecamatan Tugu, Pasien 02 dari Kecamatan Durenan, Pasien 03 dari Desa Karangsoko, Kecamatan Trenggalek, Pasien 04 dari Kecamatan Gandusari, dan Pasien 05 dari Desa Gembleb Kecamatan Pogalan. Saat ini kelima pasien tersbeut sudah kembali bisa bersama keluarganya, namun tetap harus mematuhi protocol kesehatan.

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin menyampaikan, Untuk pasien 05 ini dinyatakan sembuh setelah 5 kali menjalani swab test dengan hasil akhir dua kali menunjukkan negative, sehingga yang bersangkutan bisa dinyatakan sembuh dan bisa kembali bersama keluarganya. Selain itu, pemberlakuan kawasan tertib physical distancing di Desa Gembleb juga resmi dicabut.

Bupati Juga menambahkan, untuk 6 pasien yang sat ini masih menjalani isolasi adalah  Pasien 06 dan 07 dari Desa Karang Anom, Kecamatan Durenan, Pasien 08 dari Desa Sukosari, Kecamatan Trenggalek, Pasien 09 dari Desa Ngulung Kulon, Kecamatan Munjungan serta 2 tambahan baru Pasien 10 dan 11 dari Desa Sumberbening dan Salamwates Kecamatan Dongko.