Beranda NEWS MOMENT Gara Gara Ngecas HP, Warga Pogalan Trenggalek Tega Pukuli Anak Gadisnya Hingga...

Gara Gara Ngecas HP, Warga Pogalan Trenggalek Tega Pukuli Anak Gadisnya Hingga Babak Belur

97
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Gara gara hendak mengecas HP, seorang ayah yang dikenal tempramen tega pukuli anak gadisnya yang masih dibawah umur menggunakan balok kayu hingga babak belur. Akibat kejadian ini tubuh korban mengalami luka luka, sementara itu tersangka langsung dijebloskan masuk Penjara.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Trenggalek, Iptu.Bima Sakti menyampaikan, Kejadian kekerasan dalam rumah tangga di Kecamatan Pogalan ini diketahui terjadi pada 26 maret kemarin sekitar pukul 02.30 dini hari, berawal saat Tersangka JT, yang merupakan ayah kandung korban, hendak mengecas HP miliknya, namun HP tersebut tetap mati dan tidak bisa di isi daya. Kemudian tersangka mencoba membangunkan anaknya yang masih tidur dan bertanya kepadanya, namun anaknya menjawab tidak mengerti soal HP itu. Merasa kecewa dengan jawaban anak gadisnya ini, tersangka langsung memukuli anaknya hingga babak belur.

Sementara itu Tersangka JT juga menyampaikan, Saat kejadian dirinya mengaku memang sedang tidak bisa menahan emosi, akibat kejadian ini dirinya juga mengaku menyesal dan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Kasat Reskrim juga menambahkan, Saat kejadian KDRT, ibu korban juga tidak mengetahuinya, pasalnya, saat saat kejadian ibu korban sedang berada diluar kota. Kejadian ini baru tersungkap saat korban menceritakan apa yang dialaminya ini kepada pamannya. Akibat perbuatnnya ini tersangka juga dijerat dengan undang undang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara