Beranda NEWS MOMENT Monitoring Gugus Tugas Covid-19, DPRD Jatim Akui Penanganan Di Trenggalek Cukup Bagus

Monitoring Gugus Tugas Covid-19, DPRD Jatim Akui Penanganan Di Trenggalek Cukup Bagus

123
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Monitoring gugus tugas covid-19 di daerah, Komisi A DPRD Jawa Timur akui penanggulangan pandemi  corona di Kabupaten Trenggalek cukup bagus. Terlebih dipintu masuk Trenggalek juga dilakukan proses screening selama 24 jam untuk memastikan kondisi dan riwayat para pendatang ataupun pemudik.

Mengacu keterangan salah satu anggota Komisi A DPRD Jawa Timur, untuk memastikan penanganan penaggulangan pandemic corona di daerah, pihaknya lakukan kunjungan kerja langsung ke Gugus Tugas covid-19 tingkat Kabupaten, salah satunya yaitu di Kabupaten Trenggalek. Untuk hasil peninjauan di Trenggalek ini diketahui bahwa penanganannya dinilai cukup bagus jika dibandingkan dengan daerah daerah lain.

Lebih lanjut salah satu anggota Komisi A DPRD Jawa Timur, Kholiq menyampaikan, Dalam kunjugan kerjanya ini pihaknya juga tetap menerapkan protocol kesehatan, seperti halnya harus menjaga jarak, dan memakai masker.

Perlu diketahui bahwa, sedikitnya ada 9 anggota Komsii A DPRD Jaw Timur yang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Trenggalek. Dalam kunjungan kerjanya ini mereka langsung menuju kawasan pendopo dan meninjau gugus tugas covid-19 di Kabupaten Trenggalek. Selain melakukan monitoring kinerja gugus tugas covid-19, Komisi A DPRD Jawa Timur ini juga memberikan bantuan berupa puluhan liter desinfektan kepada Kepala Desa Ngetal dan Kepala Desa Pogalan Kabupaten Trenggalek.