Beranda NEWS MOMENT Ditengah Pandemi Corona, Komisi A DPRD Jatim Masih Kunker Hingga Trenggalek

Ditengah Pandemi Corona, Komisi A DPRD Jatim Masih Kunker Hingga Trenggalek

137

TRENGGALEK, bioztv.id – Ditengah pandemi corona yang melanda tanah air, Saat pemerintah menghimbau agar warga menunda mudik dan menerapkan physical distancing, Komisi A DPRD Jawa Timur masih lakukan kunjungan hingga Trenggalek. Kunker tersebut dalam rangka monitoring gugus tugas penanggulangan covid-19 di daerah.

Sedikitnya ada 9 anggota komisi A DPRD Jatim yang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Trenggalek, dalam kunjungan ini, Komisi A DPRD Jawa Timur juga langsung menuju kawasan pendopo, untuk meninjau perkembangan penanganan penanggulangan covid1-19 di Kabupaten Trenggalek. Dari hasil peninjauan tersebut diketahui bahwa penanganan covid-19 di Kabupaten Trenggalek dinilai cukup bagus jika dibandingkan dengan daerah daerah lain.

Dikonfirmasi terkait kunjungan kerja ditengah pandemi corona ini, Salah satu anggota Komisi A DPRD Jawa Timur, Kholiq menyampaikan, untuk mengantisipasi terjadinya penularan covid-19 dilokasi kunjungannya ini,  pihaknya sudah menerapkan jaga jarak hingga menggunakan masker sesuai protokol kesehatan. Kholiq juga menyampaikan, jika semua takut saat pandemi corona, nanti siapa yang akan menanganinya.

Dalam kunjungan kerjanya ini, selain melakukan monitoring kinerja gugus tugas covid-19 di Kabupaten Trenggalek, Komisi A DPRD Jawa Timur ini juga memberikan bantuan berupa puluhan liter desinfektan kepada kepala desa Ngetal dan Kepala Desa Pogalan Kabupaten Trenggalek.