Beranda NEWS MOMENT Pandemi Corona, Kendaraan Angkut Logistik Di Trenggalek Mendapat Pengawalan Gratis Dari Satlantas

Pandemi Corona, Kendaraan Angkut Logistik Di Trenggalek Mendapat Pengawalan Gratis Dari Satlantas

151
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Pastikan kelancaran distribusi logistik di Kabupaten Trenggalek, kendaraan pengangkut kebutuhan pokok mendapatkan pengawalan gratis dari Satlantas Polres Trenggalek. Pengawalan tersbeut akan dilakukan mulai ari kawasan perbatasan Trenggalek hingga sampai lokasi tujuan pengiriman.

Mengacu keterangan Kasat lantas Polres Trenggalek, Ditengah pandemi corona yang melanda tanah ini, kelancaran distribusi sembako menjadi atensi bagi Satlantas Polres Trenggalek. Oleh karena itu Satlantas akan melakukan pengawalan dan pengamanan bagi kendaraan pengangkut logistik dari luar daerah, hingga terdistribusi ke Trenggalek. Pengawalan ini tidak hanya berlaku bagi kendaraan dari luar kota yang hendak masuk Trenggalek saja, tetapi juga bagi pengusaha dalam kota yang hendak mendistribuiskan antar Kecamatan. Sehingga mereka tinggal menghubungi anggota satlantas untuk dilakukan pengawalan hingga tujuan.

Lebih lanjut Kasat Lantas Polres Trenggalek, AKP Randy Asdar menyampaikan, kebijakan ini diambil saat diberlakukannya pembatasan akses masuk ke Trenggalek beberapa waktu lalu. Dimana pihaknya juga menerjunkan personel ke setiap check point untuk turut serta memantau kendaraan yang masuk. Jika ada kendaraan pengangkut logistik sembako, nantinya bakal dikawal hingga lokasi tujuan di dalam kota.

Randi juga menambahkan, selian memebrikan fasilitas pengawalan gratis, pihaknya juga gencar melakukan patrol di toko toko sembako. Hasilnya, sampai saat ini diketahui bahwa kondisi  logistic di Trenggalek aman. Dimana setiap pemilik toko yang ditanyai, mengaku keterssediaan logistik dalam kondisi tercukupi. Sehingga dia memastikan tidak ada penimbunan sembako.