Beranda NEWS MOMENT Sigap Bantu Penanganan Pandemi Corona, Ketua DPRD Trenggalek Apresiasi TNI & Polri

Sigap Bantu Penanganan Pandemi Corona, Ketua DPRD Trenggalek Apresiasi TNI & Polri

136

TRENGGALEK, bioztv.id – Sigap bantu tim kesehatan pemerintah daerah cegah penularan Corona Virus desease 2019 atau covid-19 di Kabupaten Trenggalek, Ketua DPRD Apresiasi kinerja TNI dan Polri. Hal tersebut disampaikan ketua DPRD Trenggalek pada pembukaan musrenbang RKPD tahun 2021, di Smart Center Trenggalek kemarin.

Dalam sambutan pembukaan Musrenbang RKPD tahun 2021 yang digelar secara online ini, Ketua DPRD Trenggalek mengaku turut prihatin, apa lagi kegiatan Musrenbang kali ini tidak bisa dilaksananakan seperti biasa karena terdampak pandemic corona. Sehingga Musrenbang tahun ini harus dilaksanakan dengan cara teleconference atau video conference, sesuai instruksi pemerintah demi menjaga disiplin physical distancing, atau pembatasan sosial ditengah pandemi corona yang terjadi saat ini.

Ketua DPRD Trenggalek, Samsul Anam juga menyampaikan, atas nama seluruh  warga Trenggalek, DPRD Trenggalek turut berterimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolres Trenggalek dan Dandim 0806 yang telah membantu fasilitasi upaya penanganan pandemic corona di Kabupaten Trenggalek.

Selain memberikan apresiasi yang setinggi tinginya terhdap TNI Polri dalam upaya penangguangan pandemi corona di Kabupaten Trenggalek. Pada Musrenbang ini Ketua DPRD juga menyampaikan sejumlah pokok pokok pikiran wakil rakyat terhadap proses pembangunan di Kabupaten Trenggalek.