Beranda NEWS MOMENT Ketua DPC PDIP Trenggaek Ikut Daftar Bakal Calon Bupati Ke Partai Demokrat...

Ketua DPC PDIP Trenggaek Ikut Daftar Bakal Calon Bupati Ke Partai Demokrat ?

282

TRENGGALEK, bioztv.id – Ketua DPC PDI Perjuangan yang sekaligus sebagai Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, ikut daftar bakal calon Bupati melalui partai Demokrat. Ketua DPC Partai Dmeokrat Trenggalek juga turut menyambut baik orang nomor 1 di kota tempe kripik tersebut.

Menurut keterangan Ketua DPC Partai Demokrat Trenggalek, Mugianto menyampaikan, Pendaftaran mochamad Nur Arifin di Kantor DPC Partai Dmeorat Trenggalek ini dilakukan apda 19 Februari sekitar pukul 13.00 WIB. Setelah mengambil berkas pendaftaran, mas Ipin langsung mengisi formulir, sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran tersebut. Hingga saat ini sediktnya sudah ada 3 pendaftar bakal calon Bupati yang melalui Partai Dmeokrat, beberapa diantaranya yaitu Mugianto, Huhadi, dan Mochamad Nur Arifin.

Sementara itu saat dikonfirmasi terkait hal ini, Bupati Trenggalek. Mochamad Nur Arifin, masih enggan mengungkapkan proses pendaftarannya ini. Pihaknya hanya mengaku tanda tangan saja dan mengambil undangan acara di Pacitan dari SBY di kantor DPC Partai Demokrat Trenggalek.

Ketua DPC Partai Demokrat Trenggalek juga menambahkan, Hingga saat ini Partai Demkorat tetap intens berkomunikasi dengan berbagai pihak. Terutama mereka yang punya keinginan maju sebagai kepala daerah di Trenggalek. Sedangkan untuk pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Trenggalek ini, partai Demokrat sudah membuka pendaftaran sejak 11 Februari hingga 25 Februari mendatang.