Beranda NEWS MOMENT Pelayanan RSUD Didemo Gabungan Ormas, Komisi IV DPRD Trenggalek Fasilitasi Aspirasi Massa

Pelayanan RSUD Didemo Gabungan Ormas, Komisi IV DPRD Trenggalek Fasilitasi Aspirasi Massa

465

TRENGGALEK, bioztv.id – Puluhan masa gabungan ormas demo kantor DPRD Trenggalek terkait buruknya pelayanan RSUD Dr.Seodomo. Komisi 4 DPRD fasilitasi aspirasi massa melalui hearing dengan pihak RSUD dan dinas Kesehatan. Komisi 4 juga menuntut agar pihak RSUD lakukan evaluasi dan perbaikan layanan.

Menurut keterangan ketua komisi 4 DPRD Trenggalek, pihaknya menyambut baik kedatangan masa yang melakukan aksi damai di depan gedung DPRD tersebut. Pihaknya juga akan mengawal aspirasi massa yang menuntut perbaikan pelayanan RSUD.

Lebih lanjut Ketua Komisi IV DPRD Trenggalek, Mugianto menyampaikan, pihaknya sudah mempertamukan langsung perwakilan massa aksi dengan perwakilan dari RSUD Dr.Seodomo Trenggalek dan dinas kesehatan. Sehingga aspirasi mereka bisa ditanggapi langsung oleh yang bersangkutan. Hasilnya, sudah ada beberapa kesepakatan yang akan segera ditindak lanjuti oleh pihak RSUD. Selain itu, komisi 4 juga akan segera melaporkan hasil hearing ini ke Bupati untuk segera ditindaklanjuti.

Sebelumnya diketahui bahwa, Kecewa dengan pelayanan RSUD Dr.Soedomo Trenggalek yang dinilai merugikan dan tidak humanis, puluhan massa gabungan dari sejumlah ormas maupun LSM gruduk kantor DPRD Kabupaten Trenggalek. Dalm aksinya, sekelompok massa tersbeut menuntut perbaikan pelayanan agar lebih humanis