Beranda NEWS MOMENT Emil Dardak “Insfrastruktur Baru Di Kawasan Prigi 360 Layak Dijadikan Standart Bangunan...

Emil Dardak “Insfrastruktur Baru Di Kawasan Prigi 360 Layak Dijadikan Standart Bangunan Pariwisata”

319

TRENGGALEK, bioztv.id – Bangunan taman dan insfrastruktur baru dikawasan wisata pantai Prigi Kecamatan Watulimo Trenggalek diapresiasi Wakil Gubernur Jawa Timur. Pihaknya berharap agar bangunan baru tersebut dijadikan sebagai standart bangunan pariwisata di Trenggalek, bahkan juga dinilai layak untuk ditiru daerah lain.

Setelah meninjau langsung perkembangan pembangunan taman dan insfrastrutur lain di kawasan wisata Pantai Prigi, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, menilai bahwa Bangunan kawasan wisata pantai Prigi ini sejalan dengan konsep yang dilakukan oleh Kementerian PU, bangunan taman dan insfrastruktur lain disini dibangun dengan desain yang detaial dan presisi. Berkaca dari bangunan tersebut  Emil juga menilai bahwa  kementerian pekerjaan umum (PU) mempunyai keinginan mengembangkan sentra sentra pertumbuhan ekonomi berbasis pariwisata di Kawasan Pantai Prigi ini.

Lebih lanjut Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak menyampaikan, Bahwa bangunan insfrastruktur yang dibangun kementerian PU di kawasan pantai  Prigi ini layak dijadikan standart bagi bangunan pariwisata kedepannya, sehingga bangunan yang dibiayai APBD juga harus berubah, menyelaraskan dengan standart bangunan yang ada saat ini.

Emil Dardak juga menambahkan, sejak proses perencanaan pembangunan taman dan insfrastruktur baru di kawasan pantai Prigi ini, pihaknya juga menekankan agar bangunan taman yang ada, view nya bisa langsung ke teluk Prigi tanpa halangan, seperti desain taman yang diterapkan saat ini.