Beranda NEWS MOMENT Pasca Viral Pengerjaan Buruk, Pilar Pilar TPJ Di Desa Mlinjon Hanya Dipoles...

Pasca Viral Pengerjaan Buruk, Pilar Pilar TPJ Di Desa Mlinjon Hanya Dipoles Semen Sebagian

1464

TRENGGALEK, bioztv.id – Burukya pengerjaan tembok penahan jalan (TPJ) Viral dimedia social sejak beberapa waktu lalu, pilar pilar TPJ yang mudah rusak saat diremas dengan tangan akhirnya dipoles sebagian dengan acian semen. Meski demikian kondisi dibeberapa sisi juga masih terlihat retak dan mudah rusak saat diremas dengan tangan.

Menurut keterangan PJ Kepala Desa Mlinjon, pada beberapa waktu lalu terlihat ada satu orang yang melakukan servis di TPJ ini, servisnya sendiri hanya dilakukan pada beberapa sisi dibagian luar saja, tanpa melakukan perbaikan pada bagian yang mudah runtuh saat diremas tersebut.

Lebih lanjut PJ Kepala Desa Mlinjon Dendik Kuncoro menyampaikan, Meski bagian luar pilar pilar TPJ ditutup dengan semen, namun jika bagian dalamnya tidak diperbaiki, kualitas bangunan juga tidak  bisa bagus. Terlebih dibeberapa bagian yang ditutup dnegan semen tersebut saat ini juga masih mudah runtuh saat diremas dengan tangan.

Dendik Kuncoro juga menyampaikan, bahwa sejak awal pembangunan, rekanan yang mengerjakan TPJ tersebut tidak melayangkan surat ataupun koordinasi dengan pemerintah desa. Sehingga pemerintah desa tidak mengetahui secara pasti terkait proses pembangunan TPJ tersebut.