Beranda NEWS KRIMINAL Seperti Inilah Detik Detik Wanita Asal Nganjuk Selundupkan Sabu Ke Rutan Kelas...

Seperti Inilah Detik Detik Wanita Asal Nganjuk Selundupkan Sabu Ke Rutan Kelas 2B Trenggalek

500

TRENGGALEK, bioztv.id – Penyelundupan sabu sabu ke dalam rumah tahanan (Rutan) kelas 2B Trenggalek kembali terbongkar. Penyelundupan tersebut dilakukan dengan modus pura pura membesuk Napi, kemudian menyerahkan barng haram tersebut ke Napi yang ada di rutan.

Seperti inilah reka adegan detik detik penyelundupan narkoba jenis sabu sabu ke rutan kelas 2B Trenggalek. Berdasarkan video tersbeut sebelumnya petugas sudah menggeledah barang bawaan wanita yang akan membesuk Napi. Namun karena pembesuk tersebut wanita, sedangkan petugas yang ada laki laki, petugas tidak bisa melakukan penggeledahan lebih dalam terhadap wanita tersebut.

Berdasarkan keterangan Kasubsi Keamanan Rutan Kelas 2B Trenggalek, Gulang Rinanto menyampaikan, Karena petugas curiga dengan gerak gerik N, Wanita asal Nganjuk yang akan membesuk safiudin tersebut. Petugas mempertemukan keduanya di gazebo yang ada didekat ruang pemeriksaan. Kemudian petugas mengetahui N membuka sepatunya, dan mengeluarkan barang mencurigakan dari dalam kaos kaki untuk diserahkan ke Napi Safiudin.

Gulang juga menambahkan, Karena curiga dnegan barang yang diberikan N kepada Safiudin, akhirnya petugas melakukan penggeledahan, dan menemukan sabu sabu seberat kurang lebih 1 gram, yang sudah disimpan dalam saku kiri Safiudin. Sementara itu safiudin sendiri merupakan suruhan Ongki yang merupakan sama sama Napi di rutan kelas 2B Trenggalek untuk mengambil sabu sabu tersebut dari N.