Beranda NEWS KRIMINAL Selundupkan Sabu Dalam Kondom Ke Rutan Trenggalek, Wanita Asal Nganjuk Terciduk

Selundupkan Sabu Dalam Kondom Ke Rutan Trenggalek, Wanita Asal Nganjuk Terciduk

2796

TRENGGALEK, bioztv.id – Nekat salundupkan sabu sabu dalam kondom yang disembunyikan di kaos kaki ke rutan kelas 2B Trenggalek, wanita asal Nganjuk Jawa Timur akhirnya terciduk. Akibat perbuatannya ini wanita tersebut beserta dua Napi Narkoba langsung digelandang ke Mapolres Trenggalek untuk dmintai keterangan.

Penyelundupan sabu ke Rutan Kelas 2B Trenggalek ini diketahui terjadi pada 29 Oktober sekitar pukul 11.30 WIB, Berawal saat N, wanita asal Nganjuk akan menjenguk Safiudin yang merupakan salah satu Napi narkoba, setelah keduanya dipertemukan di Gazebo yang ada di dekat ruang besuk, akhirnya petugas mengetahui bahwa N menyerahkan sesuatu yang mencurigakan ke Safiudin. Setelah dilakukan penggeledahan, petugas menemukan sabu sabu dibungkus kondom yang disimapan di saku kiri safiudin.

Kasubsi Keamanan Rutan Kelas 2B Trenggalek, Gulang Rinanto menjelaskan, Berdasarkan pengakuan N, Sabu tersebut akan dikirim ke Ongki, yang merupakan Napi Narkoba, namun Ongki menyuruh Safiudin untuk menemui N dan mengambil sabu sabu tersebut.

Sementara itu Kapolres Trenggalek, AKBP.Jean Calvijn Simanjuntak menyampaikan, Antara wanita yang membawa sabu dan Narapidana tujuan penerima sabu memang saling berkaitan dan ada hubungannya, kejadian ini juga sudah direncanakan seminggu sebelumnya. Saat ini pihaknya juga masih memburu pemasok sabu ke N di Kediri yang saat ini masih buron.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat ini barang bukti berupa 1 Gram sabu sabu beserta wanita pelaku penyelundupan sabu dan dua Napi Narkoba tujuan penerima sabu sudah digelandang ke Mapolres Trenggalek. Sementara itu pihak kepolisian juga masih terus mengembangkan kasus ini guna proses hukum lebih lanjut.