Pernah Gagal Lelang, Penataan Lahan GOR Trenggalek Akan Segera Dimulai Tahun Ini

oleh
oleh

TRENGGALEK, bioztv.id – Rencana penataan lahan gelanggang olahraga (GOR) di Kabupaten Trenggalek dipastikan akan segera dimulai, pasalnya, proses lelangnyasaat ini sudah mendekati final, sehingga proses pengerjaannya bisa segera dilakukan dalam waktu dekat.

Berdasarkan keterangan Kepala DInas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Trenggalek,  tahapan rencana pembangunan GOR Trenggalek sampai saat ini masih terus berjalan, untuk proses lelang penataan lahan sudah hamper final, sedangkan untuk pembangunan fisiknya saat ini memasuki tahap lelang.

Lebih lanjut Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Trenggalek, Kusprigianto menerangkan, Untuk anggaran penatan lahan GOR ini sekitar1,6 Miliar Rupiah dengan target pengerjaan 30 hari, sedangkan untuk anggran bangunan Fisik GOR sekitar 14,7 Miliar Rupiah, dengan target pengerjaan selama 6 bulan.

Sebelumnya diketahui bahwa, proses lelang penataan lahan untuk bangunan GOR Trenggalek ini sempat gagal pada tahun 2018 lalu, selanjutnya  proses lelang tersebut diulang pada tahun ini, proses lelang tahun ini berjalan cukup lancar dan sudah ada pemenangnya.

Visits: 3