Beranda NEWS MOMENT Dewan, Pelantikan M.Nur Arifin Menjadi Bupati Trenggalek Tinggal Menunggu Jadwal Gubernur

Dewan, Pelantikan M.Nur Arifin Menjadi Bupati Trenggalek Tinggal Menunggu Jadwal Gubernur

340
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – SK dari mendagri sudah turun, proses pelantikan wakil Bupati Trenggalek menjadi Bupati definitif tiggal menunggu keputusan Gubernur Jawa Timur. Meski demikian sampai saat ini belum dikethaui secara pasti  kapan pelantikan tersebut akan dilakukan.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh salah satu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek, pada bulan mei tahun 2019 ini SK pengangkatan Wakil Bupati menjadi Bupati dari Mendagri sudah turun. Selanjutnya tinggal menunggu jadwal pelantikan dari Gubernur Jawa Timur.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek, Agus Cahyono menerangkan, mengingat SK pengangkatannya sudah turun pihaknya berharap agar  Gubernur segera menjadwalkan pelantikan terhadap Mochamad Nur Arifin, sehingga kekosongan jabatan Bupati di Trenggalek bisa segera terisi.

Agus juga berharap agar pihak pemerintah daerah meningkatkan komunukasi dengan pemerintah Provinsi terkait hal ini.  Mengingat saat ini wakil gubernurnya merupakan mantan Bupati Trenggalek, pihaknya meyakini dengan komunikasi yang maksimal, proses pelantikan akan bisa segera dilakukan.