Beranda NEWS MOMENT Kisah Haru Korban Selamat Swa Foto Berujung Maut Di Jurug Gue Mlinjon...

Kisah Haru Korban Selamat Swa Foto Berujung Maut Di Jurug Gue Mlinjon Trenggalek

6115

TRENGGALEK, bioztv.id – Awal tahun 2019 menjadi awal tahun yang diselimuti duka bagi keluarga Dumani, Warga Desa Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Pasalnya, pada awal tahun tersebut dirinya harus kehiangan nyawa suami dan dua anaknya karena tenggelam di Kawasan air Terjun Jurug Gue  Trenggalek.

Meski sempat simpang siur, kronologi tenggelamnya 3 anggota keluarga di Kawasan Air Terjun Jurug Gue Desa Mlinjon Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek akhirnya terungkap, berdasarkan keterangan Keluarga yang selamat, Kejadaian ini berawal saat korban Joko Susapto menggendong salah satu anak kembarnya yakni Kalista namun pada saat yang bersamaan tiba-tiba korban joko terpeleset hingga terjatuh pada kubangan yang ada di bawah air terjun. Mengetahui hal itu,  dumani yang saat itu menggendong juga salah satu anak kembarnya, yakni Kalia, langsung menceburkan diri ke air untuk menyelamatkan anak dan suaminya.

Lebih lanjut Dumani menerangkan, Pada saat diriya berusaha  menyelamatkan suami dan anak kembarnya, diwaktu bersamaan anak pertama dan keduanya, arinda dan faiz ikut menceburkan diri ke sungai untuk ikut menyelamatkan ayah dan adiknya. namun naas,  anak pertama dan kedua tersebut justru ikut tenggelam dan meninggal dunia,  sedangkan joko susapto juga tidak berhasil diselamatkan.

Akibat kejadian kejadian ini, ayah dan kedua anaknya yakni Joko Susapto, arinda dan faiz dinyatakan meninggal dunia dilokasi kejadian, sedangkan istri dan kedua anak kembarnya yakni Dumani, Kalista dan Kalia dinyatakan selamat dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.