Beranda NEWS MOMENT Perkembangan OTT Dugaan Pungli Puskesmas Pule, Tim Polres Trenggalek Periksa 65 Saksi

Perkembangan OTT Dugaan Pungli Puskesmas Pule, Tim Polres Trenggalek Periksa 65 Saksi

606

TRENGGALEK, bioztv.id – Bongkar dugaan pungli dana jaspel di Puskesmas Pule, Tim Polres Trenggalek periksa 65 saksi, Pemeriksaan ini dilakukan pasca dilakukannya operasi tangkap tangan (OTT) oleh tim Polres Trenggalek pada beebrapa waktu lalu.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Trenggalek, sedikitnya ada 65 pegawai yang akan diperiksa dalam kasus dugaan pungli ini, pemeriksaan tersebut saat ini sudah mencapai 60%, sehingga tinggal 40% lagi pemeriksaan akan selesai.

Lebih lanjut  Kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP.Sumiandana menerangkan, mengingat seluruh saksi yang diperiksa ini merupakan pegawai kesehatan, dalam proses pemanggilannya dilakukan penyesuaian. Sehingga proses pemeriksaan tidak menghambat proses pelayanan di Puskesmas tersebut.

Sebelumnya diketahui bahwa, pada beberapa waktu lalu Tim Kepolisian Resort Trenggalek melakukan operasi tangkap tangan terhadap 7 pegawai Puskesmas Pule, yang bertugas mengumpulkan uang pungli dana jaspel dari 65 pegawai puskesmas setempat. Dari hasil OTT tersebut juga berhasil diamankan sejumlah barang bukti berupa uang tunai senilai 28.719.000 rupiah.