Beranda NEWS MOMENT Fokus Relokasi, Emil Dardak Belum Tanyakan Lagi Hasil Labfor Kebakaran Pasar Pon...

Fokus Relokasi, Emil Dardak Belum Tanyakan Lagi Hasil Labfor Kebakaran Pasar Pon Trenggalek

413

TRENGGALEK, bioztv.id – Fokus percepat relokasi pedagang pasar pon, Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak belum tanyakan lagi perkembangan hasil labfor kebakaran pasar pon. Namun untuk perkembangannya, para pedagang sudah diijinkan mengambil barang barang sisa kebakaran dari lokasi tersebut.

Berdasarkan keterangan Bupati Trenggalek, satu bulan pasca terjadinya Kebakaran Pasar Pon, perkembangan penyelidikan penyebab Kebakaran sudah meningkat, dari awalnya yang masih proses investigativ saat ini sudah meningkat menjadi proses analisa. Pasalnya, saat ini pedagang sudah diijinkan mengambil barang barangnya yang ada didalam garis Police Line, namun saat pengambilan juga tak luput dari pengawasan petugas.

Lebih lanjut Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak menerangkan, Salah satu manfaat dari dilakukannya uji labfor ini adalah untuk mengetahui penyebab utama terjadinya kebakaran, selain itu hasil uji labfor tersebut bisa dijadikan sebagai introspeksi untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran dimasa yang akan datang.

Sebelumnya diketahui bahwa, Pasca terjadinya Kebakaran Pasar Pon pada beberapa waktu lalu, Tim Labfor Polda Jatim lakukan pemeriksaan di lokasi kebakaran. dari hasil pemeriksaan tersebut petugas juga mengambil abu dan beberapa barang bukti lain dari titik utama kebakaran untuk diteliti lebih lanjut. Namun hingga satu bulan pasca kebakaran, uji labfor tersebut belum diketahui hasilnya.