Colour Run & Hentakan Musick DJ Di Alun Alun Trenggalek Semarakkan Kesuksesan Asian Games

oleh
oleh

TRENGGALEK, bioztv.id – Semarakkan kesuksesan event Asian games tahun 2018, Komunitas Indonesia sehat gebrak alun alun Kabupaten Trenggalek dengan event color run dan Fun Bike gratis berhadiah motor. Ribuan peserta yang didominasi ABG turut memadati alun alun untuk memeriahkan event ini.

Berdasarkan keterangan panitia pelaksana, Hampir ada 10.000 peserta yang turut hadir memeriahkan event colour run kali ini, seluruh peserta berhak mendapatkan tiket gratis yang dibagikan oleh panitia, tiket tersebut selanjutnya akan di undi untuk merebutkan berbagai hadiah menarik seperti halnya, Televisi berwarna, Sepeda Gunung dan hadiah utama 1 unit Motor Matic.

Lebih lanjut Katua Panitia Fadholi Iwa Kusuma Menerangkan, Selain untuk memeriahkan kesusksesan Asian Games di Indonesia, event ini juga bertujuan untuk menguatkan dalam menyambut event Asian para Games yang sebentar lagi akan digelar.

Selain dihibur oleh hentakan musick DJ dan salah satu grup band lokal, para peserta colour run juga dipandu untuk melakukan goyang dayung bersama di alun alun kabupaten Trenggalek dengan diiringi lagu Asian games tahun 2018.

Visits: 0