Nyungsep Di Leter S Kampak-Munjungan, Minibus Ringsek, 1 Korban Meninggal Dunia

oleh
oleh

TRENGGALEK, bioztv.id – Diduga mengalami rem blong,  mini bus yang melintas di leter S Jalan Raya Kampak-Munjungan, tepatnya di Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, nyungsep tabrak tebing hingga ringsek., akibat kejadian ini sopir mini bus meninggal dunia dilokasi kejadian.

Kecelakaan mini bus di leter s jalan raya kampak-munjungan iki diketahui terjadi pada 28 september sekitar pukul 03.00 sore hari. Berawal saat minibus dengan nopol W 815 YB yang dikemudikan oleh Sutriyono warga Kecamatan Munjungan, melintas dari arah munjungan menuju arah kecamatan kampak, namun sesampainya di leter S Kecamatan Kampak, mobil mengalami rem blong dan  hilang kendali.

Kapolsek Kampak, IPTU.Anwar menerangkan, akibat dari kecelakaan teesebut sopir mini bus mengalami luka dan pendarahan yang cukup hebat hingga meninggal dubia, sementara itu keempat penumpangnya masih bisa diselamatkan dan hanya mengalami luka luka.

Setelah dilakukannya evakuasi, seluruh korban langsung dilarikan ke puskesmas  terdekat, sedangkan keempat penumpang yang luka luka  langsung di rujuk ke RSUD Dr Soedomo Trenggalek untuk menjalani perawatan.

Visits: 6