Beranda NEWS MOMENT Tidak Sesuai Perencanaan, Komisi 3 Perintahkan Bongkar Pondasi Puskesmas Panggul

Tidak Sesuai Perencanaan, Komisi 3 Perintahkan Bongkar Pondasi Puskesmas Panggul

1849

TRENGGALEK, bioztv.id – Temukan kejanggalan pada proses pembangunan Puskesmas Panggul, Komisi 3 DPRD Kabupaten Trenggalek akhirnya rekomendasikan pembangunan pondasinya untuk di bongkar. Pasalnya pembangunan tersebut dinilai telah melesat jauh dari perencanaan.

Cermati agenda pelaksanan proyek insfrastruktur tahun 2018, Komisi 3 DPRD Kabupaten Trenggalek lakukan sidak ke sejumlah lokasi pembangunan proyek. Dari hasil sidak dibeberapa lokasi, kondisi pembangunan yang melencengnya terlalu jauh dari perencanaan terjadi di Puskesmas panggul, Sehingga bangunan tersebut akhirnya direkomendasikan untuk dibongkar.

Salah satu anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Trenggalek, M.Hadi menerangkan, Setelah pihaknya merekomendasikan pembongkaran pada pondasi puskesmas panggul tersebut, akhirnya pihak kontraktor dengan suka rela melakukan pembongkaran dan sudah dibangun pondasi ulang yang sesuai dengan perencanaan.

Perlu diketahui bahwa, Puskesmas panggul ini merupakan salah satu puskesmas di Kabupaten Trenggalek yang rencananya akan ditingkatkan statusnya menjadi Rumah sakit plat merah kedua di Trenggalek setelah RSUD Dr.Soedomo. Dengan demikian diharapkan bisa memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik khusunya bagi warga kecamatan Panggul dan sekitarnya.