Beranda NEWS MOMENT Menjelang Lebaran, Markas Polres Trenggalek DIbanjiri Arjo & Double L

Menjelang Lebaran, Markas Polres Trenggalek DIbanjiri Arjo & Double L

360

TRENGGALEK, bioztv.id – Menjelang parayaan Hari Raya Idul Fitri tahun 2018, Polres Trenggalek panen ratusan botol minuman keras dan ribuan butir pil Double L. Barang barang haram tersebut diperoleh dari operasi yang dilakuan petugas selama 12 hari sejak 21 mei hingga 1 Juni kemarin.

Sedikitnya ada 5.000 butir pil double L, 360 botol, dan 3 jurigen minuman keras berbagai merk yang diamankan di Mapoles Trenggalek pada bulan puasa ini. Barang bukti tersebut kemudian dimusnahkan di halaman Polres Trenggalek dengan cara digilas menggunakan alat berat.

Menanggapi barang bukti hasil operasi ini, Kapolres Trenggalek, AKBP.Didit Bambang Wibowo Menerangkan, Selama operasi pekat ini pihaknya telah melakukan penindakan terhadap 247 Kasus yang terdiri dari 9 kejadian, mulai dari kasus pencurian dengan pemberatan, pencurian motor, tipiring, penyalahgunaan narkoba, peredaran miras tanpa ijin, dan perjudian.

Dari ratusan kasus yang berhasil diungkap Polres Trenggalek pada Operasi Pekat kali ini, Urutan pertama didominasi oleh kasus peredaran miras tanpa ijin, urutan kedua Kasus perjudian, sedangkan urutan terbanyak ketiga didominasi oleh kasus penyalahgunaan obat obatan terlarang.