Beranda Business Mangkrak Bertahun Tahun, Ruko Pasar Agrobis Kampak Justru Diabaikan Pemerintah

Mangkrak Bertahun Tahun, Ruko Pasar Agrobis Kampak Justru Diabaikan Pemerintah

840

TRENGGALEK, bioztv.id – Pemerintah kabupaten Trenggalek melalui Dinas Koperasi Usaha MIkro dan Perdagangan (Komindag), mengakui telah abaikan keberadaan pasar agrobis Kampak, Pasalnya, saat ini pihaknya lebih sering memperhatikan kondisi pasar Kampak, namun justru mengabaikan keberadaan Pasar Agrobis yang kondisinya rusak dan mangkarak selama bertahun tahun.

Kios Ruko Pasar Agrobis yang ada di Kecamtan Kampak Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, dari tahun ke tahun kondisinya semakin memprihatinkan, selain minim peminat, Kondisi kerusakannya semakin parah, sehingga kawasan pasar tersebut terkesan kumuh dan kurang sehat. Ironisnya, pemerintah daerah justru terkesan kurang mempedulikan kondisi pasar Agrobis tersebut.

Kepada Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan (Komindag) Kabupaten Trenggalek, Siswanto mengaku, bahwa pihaknya memang sudah lama tidak menyentuh pasar agrobis ini, sejak beberapa waktu terakhir pihaknya lebih sering melakukan evaluasi di pasar Kampak, namun tidak untuk pasar Agrobis yang jaraknya bersebelahan dengan Pasar Kampak.

Sebelumnya diketahui bahwa pasar agrobis yang ada di Kecamatan kampak ini dibangun diatas lahan bengkok milik Desa Bendoagung Kecamatan Kampak, Sehingga untuk pengelolaannya, pemerintah daerah juga bekerja sama dengan pihak Desa setempat.