Polres Trenggalek Akan Panggil Pengunggah Video Ribut Anggota Satlantas & Warga Di Pinggir Jalan

oleh
oleh

TRENGGALEK, bioztv.id – Kepolisian Resort Trenggalek tanggapi serius beredarnya video ribut anggota satlantas dengan warga yang diduga menolak dan melawan saat hendak ditilang.  Mengingat video tersebut mendadak viral di media social, Polres Trenggalek juga akan memanggil pelaku penggungah video tersebut untuk melakukan klarifikasi terkait kronologi kejadian tersebut.

Dalam hitungan jam, Video ribut antara pemilik kendaraan dan Anggota satlantas Polres Trenggalek, yang diupload di akun facebook atas nama arbi rumero langsung ditonton oleh ratusan ribu netizen dan dibagikan hingga ribuan kali. Sementara itu dalam postingan tersebut hanya ada keterangan sepihak dari pemilik akun facebook yang merasa keberatan atas penilangan yang dilakukan terhadap dirinya.

Kasubag Humas Polres Trenggalek, IPTU.Supadi Menjelaskan, Bahwa Polres Trenggalek akan melakukan pemanggilan terhadap pengunggah video tersebut guna melakukan klarifikasi dan pemahaman terhadap pelaku. Pasalnya apa yang dilakukan anggota satlantas dinilai tidak menyalahi aturan dan sah sesuai peraturan perundang undangan.

Sebelumnya diketahui bahwa saat terjadi ribut perlawanan pengendara motor yang akan ditilang anggota satlantas Polres Trenggalek, Pemilik kendaraan yang saat itu parkir dipinggir jalan merekamnya menggunakan smart Phone, Kemudian video tersebut diupload di akun facebook atas nama arbi rumero, dan langsung viral hingga di share lebih dari 2.500 kali dan sudah ditonton lebih dari 300.000 kali dalam waktu 6 jam sejak di Upload.