Beranda NEWS MOMENT Golkar Akan Evaluasi Rekomendasinya Di Jatim, Seperti Inilah Reaksi Emil Dardak

Golkar Akan Evaluasi Rekomendasinya Di Jatim, Seperti Inilah Reaksi Emil Dardak

650

TRENGGALEK, bioztv.id – Disinggung terkait wacana Partai Golkar yang akan mengevaluasi rekomendasinya kepada pasangan bakal calon gubernur dan Bakal calon wakil gubernur Jawa Timur pada Pilgub Jatim tahun 2018, Emil dardak justru bersikap santai dan menyerahkan hal tersebut kepada Khofifah. Sedangkan dirinya memilih focus untuk menjalin komunikasi blusukan ke beberapa tokoh yang ada di Jawa Timur.

Pasca adanya wacana evaluasi ulang Partai Golkar terhadap rekomendasi bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Jawa Timur, Pasangan Khofifah-Emil Dardak terancam kehilangan dukungan dari partai Golkar, Pasalnya jika Partai Golkar mengevaluasi dan mencabut dukungannya, otomatis pasangan Khofifah-Emil akan kehilangan salah satu partai yang pernah memberikan rekomendasi kepadanya.

Menanggapi hal ini, Bakal calon Wakil Gubernur pendamping Khofifah Indar Parawansa, Emil elestianto dardak menjelaskan, Dirinya mengaku tidak ingin terlalu campur tangan terkait proses rekomendasi dan dukungan Partai, dirinya menyerahkan itu semua terhadap Khofifah.

Sebelumnya Partai Golkar merupkan salah satu partai yang telah memberikan rekomendasinya terhadap pasangan Khofifah-Emil Dardak, sebagai pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur jawa timur pada Pilkada Jatim Tahun 2018. Rekomendasi tersebut diberikan terhadap Pasangan Khofifah-emil setelah keduanya mendapatkan Rekomendasi dan dukungan dari Partai Demokrat.