Beranda NEWS MOMENT Tanggapan Warga Trenggalek Pasca Emil Dardak Positif Maju Jadi Calon Wakil Gubernur...

Tanggapan Warga Trenggalek Pasca Emil Dardak Positif Maju Jadi Calon Wakil Gubernur Jatim

1176

TRENGGALEK, bioztv.id –┬áPencalonan Emil Dardak menjadi bakal calon wakil gubernur Jawa Timur untuk mendampingi Khofifah, Mendapat tanggapan serius dari berbagai Kalangan, Baik kalangan Politikus hingga kalangan masyarakat bawah. Sebagian warga ada yang menyetujui, namun sebagian juga ada yang tidak menyetujui dengan berbagai alasan.

Pasca mengetahui kabar bahwa emil dardak positif maju menjadi calon wakil gubernur jawa timur damping khopifah pada Pilkada tahun 2018 mendatang, Beberapa warga yang tinggal di seputaran Kawasan Kota Trenggalek mengaku setuju jika emil dardak maju menjadi calon wakil gubernur jawa timur, Pasalnya menurut warga selama memimpin Trenggalek emil dinilai ramah dan membuat Trenggalek menjadi lebih baik.

Sementara itu salah satu warga Trenggalek, Wiro Utomo juga menerangkan, Dirinya justru tidak setuju dengan majunya emil dardak ini, Pasalnya Trenggalek masih membutuhkan sosok Pemimpin seperti Emil hingga berakhirnya masa jabatan, Sedangkan jika emil dardak maju menjadi calon gibernur, harapan tersebut seakan pupus ditengah jalan.

Hingga Tahun 2017 ini tercatat sudah dua Tahun Emil Dardak memimpin Kabupaten Trenggalek bersama wakilnya Mochamad Nur Arifin, Sedangkan untuk menuntaskan pembangunan sesuai Visi Misi pada janji kampanyenya masih kurang 3 tahun lagi.

Artikel sebelumyaPecah Kaca Mobil, Bobol Rumah & Motor, Spesialis Curat Rejowinangun Kuras Harta Warga Durenan
Artikel berikutnyaKejaksaan Kembangkan Kasus Korupsi SPBU Milik Pemkab Trenggalek