Beranda NEWS MOMENT Operasi Caesar Di RSUD dr.Soedomo, Mama Muda Meregang Nyawa. Seperti Apa Pelayanannya...

Operasi Caesar Di RSUD dr.Soedomo, Mama Muda Meregang Nyawa. Seperti Apa Pelayanannya ?

11926

TRENGGALEK, bioztv.id – Melahirkan dengan cara operasi caesar di RSUD dr.Soedomo Kabupaten Trenggalek, Seorang Ibu muda asal Desa Sukorame Kecamatan Gandusari kabupaten Trenggalek Jawa Timur, Meninggal dunia. Sementara itu bayi yang di kandungnya, bisa dilahirkan dengan selamat.

Kejadian ibu muda meninggal Dunia ini terrjadi di ruang ICU  RSUD dr.Soedomo usai menjalani operasi  caesar, kejadian berawal saat korban I-S Warga Desa Sukorame Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek, hendak melahirkan dan harus menjalani operasi Caesar pada 9 Oktober kemarin, sementara itu setelah operasi berjalan, dan bayinya bisa dilahirkan, Kondisi ibu bayi justru melemah hingga meninggal dunia. Belum bisa diketahui secara pasti penyebab meninggalnya korban, Apakah karena kondisi kesehatan ibu bayi, ataupun karena adanya keteledoran petugas, pasalnya, direktur RSUD dr.Soedomo juga enggan untuk membeberkan riwayat kesehatan pasien.

Menanggapi hal ini, Direktur RSUD dr.Soedomo Kabupaten Trenggalek, dr.Saeroni menjelaskan, Bahwa saat melakukan operasi Caesar terhadap korban, team medis sudah melakukannya sesuai dengan standar operasional pelayanan yang ada.

Setelah dipastikan Ibu muda tersebut meninggal dimeja operasi, akhirnya jenazahnya kembali diserahkan ke pihak keluarga untuk proses pemakaman. Sementara itu bayi perempuan yang dilahirkannya, harus menjalani perawatan di RSUD dr.Soedomo hingga beberapa hari kedepan.