Beranda NEWS MOMENT “Oling”… Mini Bus Tabrak & Tunggangi Pembatas Jalan Sekarno-Hatta Trenggalek

“Oling”… Mini Bus Tabrak & Tunggangi Pembatas Jalan Sekarno-Hatta Trenggalek

1158
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di Trenggalek,  sebuah Mini Bus yang membawa rombongan pelajar, mengalami hilang kendali hingga oling dan menabrak taman pembatas jalan  soekarno hatta yang ada di kelurahan kelutan  kabupaten trenggalek jawa timur, pada minggu 2 april sekitar pukul 7 pagi.

Kejadian Kecelakaan Mini Bus yang menabrak taman pembatas jalan ini, berawal saat mobil mini bus  dengan Nopol  AG 7079 Y, yang dikemudikan oleh Suyoko Warga Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan, melintas dari arah selatan, namun saat sampai di Jalan Soekarno Hatta atau di dekat hotel Hayam Wuruk, tiba tiba Mini Bus tersebut hilang kendali dan oling, hingga menabrak taman pembatas jalan.

Kasubag Humas Polres Trenggalek, IPTU.Supadi menerangkan, akibat kecelakaan ini, mini bus tersebut mengalami ringsek dibagian depan, sedangkan tiang lampu yang ada di taman pembatas jalan tersebut mengalami roboh dan rusak. beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, sopir maupun menumpang dinyatakan selamat semua, namun kerugian akibat kecelakaan ini  ditaksir hingga jutaan rupiah.

mengatahui adanya kecelakaan tunggal di lokasi ini, jajaran unit laka lantas poles trenggalek, langsung datang ke lokasi untuk mengamankan barang bukti dan melakukan olah kejadian perkara di TKP.

https://youtu.be/o9RQU-SYoTQ