Beranda NEWS KRIMINAL Komplotan Spesialis Maling Counter HP Antar Kota 1 Tertangkap & 3 Buron

Komplotan Spesialis Maling Counter HP Antar Kota 1 Tertangkap & 3 Buron

1035
BERBAGI

Komplotan pelaku pencurian dengan pemberatan antar kota, yang baru saja melakukan aksinya di Trenggalek dan Ponorogo pada beberapa waktu lalu, akhirnya berhasil terdeteksi, salah satu pelaku berhasil di ringkus Polres ponorogo, sedangkan 3 lainnya masih buron. Selain itu Satu anggota Komplotan yang bertugas sebagai penadah, juga berhasil diamankan oleh Jajaran Polres Trenggalek.
Pelaku pencurian dengan pemberatan yang telah menyasar Counter HP Abdul Fatah celuler trenggalek dan counter HP di Ponorogo pada beberapa waktu lalu, Saat ini Nasibnya sudah di ujung tanduk,Pasalnya, seluruh pelaku tersebut sudah diketahui ciri ciri dan identitasnya, Sehingga ruang gerak mereka dari persembunyiannya semakin sempit.
KBO Satreskrim Polres Trenggalek Iptu Bambang Dwiyanto, mengatakan, salah satu pelaku sudah diamankan di polres ponorogo, Saat ini pelaku masih menjalani proses penyidikan pihak kepolisian guna proses pengembangan lebih lanjut. Sementara itu 3 rekan lainnya sudah teridentifikasi, tinggal dilakukan penangkapan.
Pelaku pencurian dengan pemberatan yang menyasar counter HP Abdul Fatah Celuler dan beberapa conter lain di beberapa kabupaten ini diketahui merupakan residivis yang biasa melakukan tindak kejahatan di wilayah pasuruan, Batu, Malang, Tulungagung, trenggalek, ponorogo juga kabupaten sekitarnya. Mengingat ciri ciri dan identitas pelaku sudah di kantongi, dipastikan residivis pencurian dengan pemberatan tersebut akan segera berhasil dilumpuhkan dalam waktu dekat.