Beranda NEWS MOMENT Saat Polwan Cantik Razia Di Jalan, Seperti Inilah Tingkah Pengendara

Saat Polwan Cantik Razia Di Jalan, Seperti Inilah Tingkah Pengendara

1723
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Razia lalu lintas dalam rangka Operasi Simpatik Semeru 2017 yang digelar oleh Polres Trenggalek, Melibatkan beberpa Polisi Polisi cantik dari Polwan Polres Trenggalek, untuk turut melakukan pemeriksaan kelengkapan bagi pengendara di jalan.

Dalam razia yang digelar oleh satlantas Polres Trenggalek di jalan Trenggalek-tulungagung ini, Polisi Polisi Cantiknya satlantas Polres Trenggalek turut menunjukkan ketegasan yang tersimpan dibalik kecantikannya. Dengan tegas Para Polwan tersebut ikut memeriksa satu persatu para pengendara yang melintas, bersama 45 personil lainnya. Sementara itu dari operasi ini, berhasil melalukan penilangan terhadap puluhan pengendara karena terbukti melanggar peraturan berlalu lintas.

Kapolsek durenan yang turut tergabung dalam operasi ini menerangkan, Dari operasi yang digelar di depan mapolsek durenan selama kurang lebih 1 jam, ditemukan 17 pelanggar lalu lintas, satu diantaranya terpaksa harus ditahan motornya karena tidak membawa STNK.

Dengan dilakukannya operasi lalu lintas seperti ini, diharapkan para pengendara selalu berhati hati saat berkendara dan mematuhi  rambu rabu lalu lintas, serta melengkapi surat surat kendaraanya. Sehingga potensi terjadinya kecelakaan di jalan raya bisa lebih ditekan.