Beranda NEWS MOMENT Team DVI Ambil Sampel Darah Anak Korban Laka Laut Malaysia Asal Trenggalek

Team DVI Ambil Sampel Darah Anak Korban Laka Laut Malaysia Asal Trenggalek

873
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Team DVI, Polda Jatim lakukan pengambilan sampel darah keluarga korban laka laut asal trenggalek yang terjadi dimalaysia pada beberapa waktu lalu. Team DVI mengambil darah dari dua anak korban, sebagai pembanding dan disosokkan dengan DNA Korban.

Guna memudahkan proses pemulangan jenazah ke tanah kelahirannya, Team DVI POLDA Jatim, Mengambil sampel darah dari Raditya dan reval, yang merupakan anak dari slamet daroni koban laka laut di Malaysia, Pengambilan darah dari kedua anak korban ini sengaja dilakukan sebagai bukti pembanding kecocokan DNA dari keluarga korban. Setelah diketahui ada kecocokan dari DNA keluarga,  dipastikan Jenazah korban akan segera dikirim ke rumah duka.

Kasubag Humas Polres Trenggalek, IPTU.Supadi Menerangkan, Dari pengambilan darah terhadap kedua anak korban laka laut, yang dilakukan team DVI Polda Jatim ini, nantinya akan dikirim ke Malaysia, untuk dilakukan tes DNA dan dicocokkan dengan DNA Korban, Jika ada kecocokan, nantinya jenazah korban akan segera dipulangkan.

Sampai saat ini Pihak keluarga berharap korban segera dipulangkan baik dalam keadaan hidup ataupun meninggal dunia. Dan jika memang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Pihak keluarga berharap agar secepatnya dipulangkan untuk dimakamkan di tanah kelahirannya.