Beranda NEWS MOMENT Jenazah Korban Laka Laut Malaysia Asal Trenggalek Akan Segera Dipulangkan

Jenazah Korban Laka Laut Malaysia Asal Trenggalek Akan Segera Dipulangkan

3379
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Jenazah Warga Negara Indonesia yang menjadi korban laka laut diperairan Tanjung Rhu Johor Malaysia, dipastikan akan segera dipulangkan. Dalam kejadian tersebut ditemukan 10 mayat WNI yang diduga ilegal, dan salah satunya diduga  warga trenggalek.

Salah satu jenazah korban laka laut asal Trenggalek, yang hendak menyeberang ke Malaysia, diketahui bernama slamet daroni warga desa ngares kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, Namun saat ini jenazah korban belum bisa dikirim ke rumah duka lantaran masih menunggu kelengkapan data data, termasuk kecocokan DNA dari keluarga korban.

Sementara itu Nur Hadi, yang merupakan Adik korban Mengatakan, Sebelumnya korban berangkat dari rumah pada tanggal 19 januari dan menginap selama 3 hari dirumah kerabatnya yang ada di Batam. korban berencana akan melanjutkan perjalanan ke Malaysia melalui jalur laut, untuk bekerja  sebagai kuli bangunan. Sementara itu, pada 23 januari pihak keluarga mendapat kabar dari berita di televisi, bahwa telah terjadi laka laut diperairan Tanjung Johor Malaysia, dan salah satu korbannya adalah Slamet Daroni, yang merupakan keluarga mereka.

Saat ini pihak keluarga mengaku pasrah terhadap keadaan slamet daroni, Meski demikian pihaknya berharap jenazah korban bisa segera dikirim kerumah duka, agar segera bisa dilakukan proses pemakaman.

https://youtu.be/VTZp6BaO2hU