Beranda NEWS MOMENT Seperti Inilah Menu Makanan Bagi Pengungsi Di Prambon

Seperti Inilah Menu Makanan Bagi Pengungsi Di Prambon

818
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Dapur umum pengungsian yang ada di desa prambon kecamatan tugu kabupaten Trenggalek, Terus memperjuangkan kebutuhan makanan bagi warga yang mengungsi. Hal ini dilakukan sejak hari pertama Posko pengungsian ini dibuka hingga berakhirnya masa mengungsi warga.

Selama tinggal Di Pengungsian, Seluruh warga prambon yang mengungsi ini, bisa mendapatkan jatah makan hingga 3 kali sehari, Meski dengan menu seadanya, namun sejumlah pengungsi makanan yang disediakan cukup layak bagi warga, Terlebih menu yang disajikan juga terus bergantian, sehingga warga tidak mudah bosan terhadap menu makanan di pengungsian.

Relawan Dapur umum Posko pengungsian, Rubangi, menerangkan, Untuk menu makanan bagi pengungsi pihaknya menyediakan menu yang terus berubah, dalam 3 kali sehari menunya terus bervariasi dan tidak pernah sama.

Dengan disediakannya menu yang terus berubah ini, diharapkan warga tidak bosan dengan menu yang disediakan, sehingga kebutuhan pokok warga, akan asupan makanannya tetap tercukupi dan kesehatannya juga tetap terjaga dengan baik.

https://youtu.be/eiouRKoSawM