Beranda NEWS KRIMINAL Di Tinggal Sholat Subuh, Rumah Warga Dibobol Maling

Di Tinggal Sholat Subuh, Rumah Warga Dibobol Maling

1140
BERBAGI

TRENGGALEK -bioz.tv – Manfaatkan waktu subuh, Maling spesialis pembobol rumah warga kembali beraksi di desa karangsoko, dan berhasil menggondol sejumlah barang berharga milik warga yang di tinggal sholat subuh di mushola, akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

Nasip apes dialami siti romlah warga desa karangsoko kecamatan Trengalek kabupaten Trenggalek Jawa timur. ­­Saat pulang dari mushola usai sholat subuh, siti romlah mendapati rumahnya sudah dalam kondisi pintu depan dan pintu belakng terbuka, Sementara  itu dua buah HP yang ada dirumahnya beserta 2 buah tas dan STNK motor, diketahui hilang di gondol maling. Akibat kejadian ini Korban mengalami kerugian hingga Tiga Juta lima ratus ribu rupiah.

Kabag Humas Polres Trenggalek IPTU.Supadi menerangkan, Berdasarkan laporan korban dan hasil penyelidikan satreskrim polres trenggalek,  Akhirnya petugas berhasil meringkus tersangka pada 17 februari di pasar burung kabupaten trenggalek, saat hendak menjual HP hasil curiannya.  Tersangka diketahui bernama Hendro Ribut Setiawan, warga Desa Dongko kecamatan dongko kabupaten trenggalek, Jawa Timur.

Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di mapolres trenggalek guna proses hukum lebih lanjut, akibat perbuatannya tersangka di jerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun Penjara.

https://youtu.be/iQv72E4ceVs