Beranda NEWS MOMENT Mengintip Ulah SATPOL PP Trenggalek Ringkus Pengemis, & Anak Jalanan

Mengintip Ulah SATPOL PP Trenggalek Ringkus Pengemis, & Anak Jalanan

774
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Sejumlah pengemis, dan anak jalanan yang beroprasi di kabupaten Trenggalek, berhasil diringkus oleh Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP Trenggalek, Dari hasil razia kali ini, petugas Satpol PP berhasil menangkap dan  kemudian di beri peringatan di Kantor Satpol PP.

Razia gelandangan dan anak jalanan di kabupaten Trenggalek ini sudah dilakukan SATPOL PP sejak beberapa hari terakhir, Hal ini sengaja dilakukan mengingat keberadaannya dinilai menggangu aktifitas masyarakat. Terlebih keberadaannya selalu menempati tempat-tempat strategis seperti di perempatan lampu merah dan terminal-terminal. Sementara itu, dari razianya kali ini, pihaknya berhasil menciduk gelandangan, pengemis dan anak jalanan sejumlah 7 orang dan 2 diantaranya masih anak-anak. Dari ke tujuh yang terjaring razia kali ini, diketahui semuanya warga luar kota.

Kepala Satpol PP Kabupaten Trenggalek Ulang Setyadi mengatakan, Razia ini sengaja digelar dalam rangka memberikan kondisi yang aman, dan nyaman khususnya di Kabupaten Trenggalek. Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan bahwa gelandangan, pengemis dan anak jalanan ini akan dipulangkan ke daerahnya masing-masing mengingat keseluruhannya berasal dari luar kota.

Dari seluruh gelandangan, pengemis mapun anak jalanan  yang terjaring razia kali ini, Semuanya akan dipulangkan ke daerah asal, Sebelumnya Satpol PP Juga Telah melakukan peringatan agar mereka tidak melakukan perbuatannya lagi di Trenggalek, Jika tetap membandel dan mengulang perbuatannya hingga tiga kali, maka Pihak Satpol PP akan melakukan tindakan yang lebih tegas bagi mereka.

https://youtu.be/hq77DbDPGpk