Beranda NEWS KRIMINAL Pegawai Wisata Yang Terjaring “OTT Saber Pungli” Segera Di Sidang

Pegawai Wisata Yang Terjaring “OTT Saber Pungli” Segera Di Sidang

774

TRENGGALEK – bioz.tv –

Kasus manipulasi tiket wisata yang dilakukan oleh sejumlah penjaga loket masuk kawasan wisata yang ada di trenggalek, Sudah mendekati babak final, Berkas Perkara kasus ini sudah selesai pada tahap satu dan sudah dilimpahkan ke Kejaksaan kabupaten Trenggalek.

Sejumlah Pegawai Negeri Sipil dan Honorer, penjaga loket wisata di Trenggalek, yang terjaring pada Operasi Tangkap Tangan Satgas Saber Pungli pada beberapa waktu lalu,  dan terbukti melakukan manipulasi tiket masuk wisata. Saat ini prosesnya sudah mendekati tahap final. Pasalnya, Proses Tahap pertama sudah selesai dan sudah dilimpahkan ke kejaksan negeri Trenggalek, Berkas berkas ini sudah diterima oleh Jaksa penuntut umum dan  sudah dilakukan supervisi untuk di teliti, Sementar itu pihak reskrim Polres Trenggalek juga sudah mendapatkan Petunjuk  P-19 untuk melengkapi  beberapa hal yang masih kurang.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek, A-K-P.Sumiandana mengatakan, Saat ini pihaknya sudah mendapatkan petunjuk P-19 dari kejaksaan negeri trenggalek, Sedangkan Pihaknya juga sedang melakukan proses untuk melengkapi beberapa hal untuk melengkapi beberapa berkas yang masih kurang.

Setelah seluruh berkas perkara terlengkapi, Sejumlah PNS dan Pegawai Honorer yang terjaring Operasi Tangkap Tangan Saber Pungli dalam Manipulasi Tiket wisata yang ada di Trenggalek ini, dipastikan akan segera di sidang dan di adili sesuai hukum yang berlaku.

https://youtu.be/Q20_8pfcuHM