Beranda NEWS MOMENT Meme Lucu “Jeglongan Sewu”, Jadi “Viral Paling Ngehits” Saat Ini

Meme Lucu “Jeglongan Sewu”, Jadi “Viral Paling Ngehits” Saat Ini

3459

TRENGGALEK – bioz.tv – Istilah Jeglongan Sewu yang artinya lubang seribu, Menjadi salah satu istilah yang lagi fenomenal di kabupaten Trenggalek pada beberapa hari terakhir, Istilah Jeglongan sewu ini selalu ramai di bahas pada media social hingga menjadi viral.

Dari pantauan di berbagai media social seperti facebook, Twitter dan media social lainnya, Istilah Jeglongan sewu ini muncul seiring rusaknya jalan nasional ruas ngetal, yang dipenuhi lubang lubang dalam di badan jalan, Sedangkan Lubang lubang ini menjadi genangan air saat musim hujan, sehingga jalanan menjadi lebih licin dan rawan terjadi kecelakaan.

Banyaknya lubang di sepanjang jalan nasional yang melintas di kabupaten Trenggalek ini, Akhirnya melahirkan berbagai meme meme lucu, Diantaranya meme jalan berlubang yang dijadikan tempat mandi dan mencuci, Selain itu meme lucu lainnya yaitu wisata jalan rusak jeglongan Sewu. istilah Jeglongan Sewu ini sendiri juga di jadikan Hanstag yang sedang ngehits di Trenggalek.

Meski meme Jeglongan Sewu ini sedang Ngehits dikalangan pengguna Media Sosial, dan berisi meme meme lucu yang menunjukkan parahnya kerusakan jalan nasional di Trenggalek ruas ngetal, Pihak Pemerintah setempat juga sudah berupaya untuk menjalin komunikasi dengan pemerintah pusat, agar jalan rusak ini segera diperbaiki, Sementara itu dalam beberapa hari terakhir juga sudah terlihat sudah ada upaya perbaikan.

https://youtu.be/FDxFe1EdGds